Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

SMS Romantis



  • TRue LOve cannot be found where it does not exist or can't be hidden where it truly does
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum
  •  Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  • Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
  • Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu 
  •  Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu
  •  aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku
  • Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku
  • Seuntai kata terungkap dari jiwa
    Seulas senyum memberi pesona
    Ku alun nada tapi tak bersuara
    Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
    "Aku mencintaimu" 
  •  Jika aku dapat menarik pelangi di langit,,Maka akan ku bentuk namamu,,Dan kan ku kembalikan lagi ke langit,,Agar semua tau,,Betapa beruntungnya aku memilikimu <3 
  •  True Love will be remembered by all,yet not all will know of true Love
sedikit ajja dari aqw,,,,lain waktu aqw kasih lagi deh kata"y..hehe
:D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar